PERHATIAN


MENIMBANG DENGAN SEMAKIN BANYAKNYA PENYALAHGUNAAN DALAM AIRSOFT GUN MAKA DENGAN INI KAMI INGATKAN
AIRSOFT GUN BUKANLAH ALAT UNTUK PERTAHANAN DIRI DENGAN CARA MEMBAWANYA KE TEMPAT UMUM, SEGERA LENGKAPI UNIT ANDA DENGAN KTA CLUB DIBAWAH NAUNGAN PERBAKIN

SEGALA BENTUK PENYALAHGUNAAN UNIT AIRSOFTGUN DI LUAR TANGGUNG JAWAB KAMI

Sunday, September 7, 2014

Review Airsoft Gun AEG Cybergun Galil SAR

Jika saya masih muda dan bodoh, saya akan mengabaikan Cybergun Galil SAR sebagai putih memiliki manis AEG. Untungnya, aku botak dan mengenakan kacamata, otomatis Semua yang membuat saya jauh lebih cerdas dari rata-rata Airsofter usia saya. Ini ilmu. Lagi pula, aku senang aku mengambil satu ini. Aku selalu-menjadi penggemar tujuan Galil SAR Never Had uang tunai untuk kuda poni premi untuk lengan Model Raja. Beruntung bagi saya, Cybergun Memutuskan untuk membuat replika bagus dengan harga yang jauh lebih terjangkau ($ 197 @ Pyramyd Air).

Jadi, seperti yang Anda lihat ke kanan, saya Mengambil gambar dari Galil, masih dalam kotak. Saya menggunakan ponsel kamera saya rendah, cahaya alami Karena aku Apakah terlalu malas untuk keluar dan bermain 30D untuk realz. Ketika Justin Mengatakan Sama seperti Britney, menangis saya sungai.

Aku hanya akan dikenakan Anda untuk satu gambar berkualitas buruk Sebelum saya memperlakukan Anda dengan Beberapa super manis permen mata Airsoft. Airsoft Guns, Cybergun, galil sar, airsoft aeg, Pyramyd Air Ada. Ini dilakukan. Semuanya sudah berakhir. Itu tidak terlalu buruk, Apakah Itu? Aku hanya mencoba berusaha untuk menunjukkan apa bayi ini tampak seperti Ketika Dia semua terbungkus dan siap dari transportasi. Sejujurnya, gambar ini terlihat jauh lebih baik, bertujuan sccm Bahwa Ini akan Picasa Sistem konversi / upload Goggle ini Apakah Beberapa kebebasan malang diambil untuk membuat gambar poopy Ke menyemprotkan Hershey. Tidak ada yang baik. Maaf. Ini semua aku punya.

Mari kita coba dan beralih ke padang rumput hijau. Aku mulai gelandangan diri pada blurriness.

Jika saya luangkan waktu Mei Menjadi mendalam, Pada dasarnya, pistol datang dalam sebuah kotak.
Pusatairsoftgun , Updated at: 11:10 PM

0 comments:

Post a Comment